rooftop vs metal

ROOFTOP® VS. ATAP GELOMBANG LOGAM

Ketika memilih atap, atap gelombang metal/logam adalah salah satu pilihan yang paling popular dikarenakan oleh harganya yang relatif terjangkau. Meskipun atap gelombang logam tipe apapun (besi, baja galvanis, aluminium, dan lain – lain) terlihat murah dan terjangkau, atap tersebut membutuhkan tambahan produk lain seperti insulasi panas dan waterproofing untuk bisa berfungsi secara maksimal. Pada akhirnya, semua hal ini akan memakan lebih banyak waktu dan uang dikarenakan perawatan dan penambahan produk – produk lain (insulasi panas dan suara, dll.). Atap Dingin uPVC Rooftop® didesain untuk menjadi solusi bagi semua masalah tersebut:

  • Tidak seperti atap logam yang memerlukan tambahan insulasi panas, struktur dinding ganda dan rongga udara Atap Dingin ROOFTOP® memberikan pertahanan maksimum terhadap panas dan berperforma baik atau bahkan lebih baik dibandingkan dengan atap logam yang telah diinsulasi.
  • Tidak seperti atap logam yang berisik dan memerlukan tambahan insulasi suara, material PVC dan struktur dinding ganda Atap Dingin ROOFTOP® dapat mengurangi suara hingga 15db sehingga anda dapat melanjutkan aktifitas anda tanpa terganggu oleh suara berisik yang timbul saat hujan atau keadaan berangin.
  • Tidak seperti kebanyakan atap logam yang dapat berkarat (terutama di negara tropis di mana tinggat kelembapan sangat tinggi), material utama Atap Dingin ROOFTOP®, uPVC, memastikan bahwa atap ROOFTOP® tidak akan pernah bisa berkarat meskipun di dalam kondisi esktrim.
  • Tidak seperti beberapa tipe atap logam yang tidak kokoh dan tidak aman untuk diinjak, material dan struktur mekanis dari atap Atap Dingin ROOFTOP® membuat atap Rooftop® aman untuk diinjak dan bisa menahan beban hingga 540 kg, sehingga perawatan dan proses instalasi menjadi lebih cepat dan aman.
rooftop vs polycarbonate

ROOFTOP® VS. ATAP POLYCARBONATE

Sama halnya dengan atap logam, atap berbahan polycarbonate juga merupakan salah satu pilihan paling populer, biasanya dikarenakan oleh kekuatan dan kemampuan atap polycarbonate untuk menembuskan cahaya. Akan tetapi atap polycarbonate rentan terhadap bahan kimia dan sering kali menjadi getas setelah terkena panas dan radiasi UV dari sinar matahari setelah beberapa waktu berlalu. Selain itu atap polycarbonate juga memerlukan perawatan yang lebih banyak karena permukaan yang berongga rentan menarik jamur / lumut yang sulit untuk dibersihkan dan juga warna atap lebih cepat pudar jika terkena sinar matahari secara terus menerus. Atap Dingin uPVC ROOFTOP® didesain untuk menjadi solusi bagi semua masalah tersebut:

  • Tidak seperti atap polycarbonate yang sensitif terhadap cairan pembersih abrasif, produk pembersih alkalin dan larutan organik lainnya, Atap Dingin ROOFTOP® memberikan pertahanan maksimum terhadap berbagai jenis bahan kimia.
  • Tidak seperti atap polycarbonate yang menjadi getas (mengeras) dan cenderung mengalami keretakan setelah terkena panas dan sinar UV dari matahari, Atap Dingin ROOFTOP® tahan terhadap kondisi cuaca yang ekstrim tanpa menimbulkan deformasi.